YouMeEnd

Tiba-tiba aku merasa gerah rasa benci menyusup perlahan pengap dan sesak aku tak tahan terus berada di sini tak sanggup memandang matamu tak bisa mendengar suaramu aku ingin pergi mungkin seharusnya kita tak usah bertemu sore ini semua telah berubah tak sadar aku bersenandung lirih tiadayangsalahhanyaakumanusiabodohyangbiarkansemuainipermainkankuberulangulangkali kamu memutar lagu metalmu dan benci laguku kamu membenci suaraku aku lebih tak suka lagumu yang penuh teriakan dan lengkingan aku pamit aku pulang meninggalkanmu sendiri dengan lagumu dan asap rokokmu dan angkuhmu dan kemarin kita maaf aku tak ingin bertemu lagi maaf aku tak bisa menepati janjiku maaf aku tak sekuat yang kukira.....................................................................

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Interview Masuk SMP