Malam itu, aku ingin bertemunya lagi

Hampir tengah malam, lampu pesawat telah dimatikan
Gulita
Persiapan landing, pesawat turun perlahan
aku mengikuti dengan mataku
pelan dan pelan
tiba-tiba pesawat naik lagi
suasana mencekam
dan pilot mengumumkan, cuaca jelek sehingga tidak bisa mendarat
mari kita coba sekali lagi..

Pikiran-pikiran jelek merasuki
ah, aku berzikir
memanjatkan doa,

"Tuhan, aku ingin bertemu dengan dia lagi.."

"Jika waktuku telah habis, aku ingin dia tau, aku merindukannya sangat.."

Suasana makin mencekam
hampir setengah jam pesawat berputar-putar..
Jantungku berdebar-debar..
pesawat turun perlahan
mencoba mendarat
kali ini berhasil
sentakan terasa
roda terseret-seret di aspal
aku mendarat
air mataku menetes..
Aku tak jadi mati malam ini..

Terminal, aku aktifkan hpku
SMS masuk, darinya..
"Apakah kamu sudah sampai ?"

"Ya, aku tadi berdoa, semoga aku bisa bertemu denganmu lagi .."

Malam itu, aku ingin terbang lagi untuk bertemu dengannya..

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011