sore ini, teringat tentang pagi

Hatimu, semakin coba aku telusuri, larutlah aku dalam kebingungan
masih adakah hari ini ketika jalan yang aku susuri terlalu biasa
biasa sudah aku susuri, sehingga aku tau ujungnya tak lama lagi aku temukan
bedanya kali ini aku lupa, aku terlupa pernah menyusurinya
ingatan mempermainkanku dalam pengalihan perhatian akan yang pernah ada dan yang baru muncul

aku bukanlah ingin mengulangi kesalahan yang sama
aku hanya ingin kali ini dalam binar hari ini
aku butuh sesuatu yang lebih nyata dari sekedar kata dan kata
aku mengerti menerobos masuk dan mencari semua jawaban
tidak akan pernah mudah

maka biarlah semua jalan ini terus aku membentang
menuju sesuatu yang lebih nyata dari sekedar mantra dan senyum
aku ingin hatimu yang bicara
bukan semua kalimat rangkaian yang tak bermakna
jika tidak bisa aku temukan aku akan memilih jalan yang lain,
kali ini aku tak akan kembali

Popular posts from this blog

menulis serius

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011

Mimpi Masa Muda