the art of asking why ?

Jika suatu saat kamu mampir di sini, atau malah tersesat di sini, sempatkanlah membaca apapun yang aku tulis untukmu.

Tulisan-tulisan ini mungkin jadi pengobat kangenmu, ketika kita jauh dan tidak bisa  lagi berkirim kabar setiap harinya seperti saat ini. Aku persiapkan ini semua khusus untukmu karena tulisan-tulisan ini lahir karena kamu dan semua ceritaku yang ingin aku kamu tahu.

Maka, jika suatu saat kamu kangen padaku (aku tidak akan bertanya mengapa kamu tiba-tiba kangen), boleh jadi cerita-cerita atau puisi-puisi yang aku tulis ini, akan jadi perantara kangenmu. Aku pastikan, tidak akan ada yang tahu kalau kamu kangen aku.

Aku menulis banyak puisi untukmu, meski aku sudah kirimkan langsung untukmu, tak ada salahnya membacanya lagi berulang kali, agar tak perlu aku jelaskan, apapun yang aku tanyakan, apapun yang aku diskusikan, apapun yang aku garisbawahi, selalu berkaitan tentangmu.

dan jika masih ada waktu, maukah kamu yang malah menjawab pertanyaanku,

mengapa cerita kita harus ada ?

jika mungkin saja yang akan jadi bukti bahwa kita ada hanya tulisan-tulisanku ini tentang kamu dan aku.

dan satu lagi, jika aku boleh meminta, berhentilah bertanya mengapa, karena aku juga tidak pernah tahu jawabnya.

yang aku tau, aku percaya tentang kita dalam semua ketidakmungkinan

itu sudah!




Popular posts from this blog

menulis serius

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011

Mimpi Masa Muda