pulang

aku pikir cuma aku manusia di bumi ini yang memiliki banyak pertanyaan tentang cinta
cuma aku yang tertatih mencari jawab dan memuaskan keingintahuan
penasaran atau bahkan obsesiku
pada cerita kita

lelaki, jika kali ini doaku agar bisa melihatmu lebih sering
duduk berdua menikmati  kopi denganmu yang bercerita mungkin akan bisa terpenuhi
atau bertengkar lebih banyak denganmu
mungkin terkabul

karena Tuhan sepertinya berbaik hati padaku
membawamu kembali ke kota ini

lelaki, aku akan menunggumu
pulanglah pintaku lirih,
iya, katamu
waktu itu aku ingin percaya
dan sekarang aku percaya
seperti janjimu untuk memanjangkan rambutmu
dan membawamu yang dulu untukku

ini hanya soal waktu
ketika semuanya akan semakin jelas
dan kangenku mungkin akan berbayar
bahagia

semoga kali ini akan mendekatkan
dan bukan menjauhkan kita

-ketika kamu memberitahuku kamu mendapatkan pekerjaan di Aceh-
22.10.2016

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Interview Masuk SMP