malam ini Bang duta bernyanyi untukku di banda aceh

Bang, terima kasih sudah datang ke kotaku
sungguh, rasanya masa smu itu jadi semakin jauh
dan semua perasaan yang terpendam aku luapkan
dalam joged-joged sepenuh hati
bernyanyi
dan sedikit menangis

terima kasih sudah menghapus semua ingatan
tentang lagu yang dinyanyikan berdua
suaramu lebih bagus
dan kamu bernyanyi dengan tulus
dari hati
itu sudah lebih dari cukup
dari pada sapaan seadanya dari balik jendela
so fed up with that basa basi

(Tuhan, terima kasih untuk satu mimpi yang jadi nyata
meski aku harus menunggu 17 tahun
ketika 17 aku bersenandung
dan di saat semua semakin rumit
aku masih bisa bersenandung)

dan sekali, untukmu Bang Duta
dan Sheila on 7
You´re rock!

aku padamu..

Popular posts from this blog

menulis serius

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011

Mimpi Masa Muda