diam itu mudah, ngobrol itu mengerikan


Silence is easy, it just becomes me, 
You don't even know me, why lie about me.
Silence is easy, it just becomes me, 
You don't even know me, why do you hate me..

starsailor


secangkir robust tea orange
sedikit madu organik kirimin dari teman lama mama
sepiring lontong sayur langganan berlauk babat
memulai hari dengan mantra pengusir memori

sungguh, aku ingin jadi pembenci nomor satu di dunia
menjadi sesombong-sombongnya makhluk
aku tidak ingin tau alasanmu
kamu tidak sedemikian penting

untuk diajak ngobrol
ngebahas
jawab pertanyaan
buka-bukaan

itu terlalu sulit buatmu
terlalu berisiko

dan jika kamu tanya mengapa aku membencimu

aku tidak akan diam, akan aku katakan dengan lantang
aku membencimu yang diam

silence is easy

terlalu mudah
padahal aku tau tidak semudah itu
untuk melalui semua dalam diam
meski diam adalah semudah-mudah penyelesaian




Popular posts from this blog

menulis serius

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011

Mimpi Masa Muda