kemarin, hari ini, dan esok hari

Aku ingin menikmati hari ini
dan bukan tersesat di kemarin
apalagi mereka-reka esok

aku ingin hidup di saat ini
meski kemarin kita penuh kisah
dan masa depan kita sangat menggoda

aku ingin mensyukuri hari ini
meski kamu hanya diam
dan aku terus berbicara pada angin
menulis tembok
bertanya pada langit
dan berdiri di pojok
sibuk sendiri dengan pikiranku
sedang kamu tak sekalipun menyapaku
mungkin kini tiada aku dalam hari ini mu

aku tetap ingin meresapi hari ini
karena aku tahu
hari ini milikku
esok mungkin tak pernah seperti khayalku
dan kemarin telah berlalu

kamu pernah jadi kemarinku
dan masih aku pertahankan bayangmu untuk saat ini
dan itu aku membuatku menyepelekan hari iniku
dan bermimpi kosong tentang esok kita

kali ini,
aku akan berbalik arah
dan menikmati hari iniku
karena aku tak mau terus membohongiku hariku
bahwakamu terlanjur menjauh
meninggalkan aku sendiri

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Interview Masuk SMP