super cemen

Semua percakapan kita sudah aku screen shoot,
aku suka membacanya
kata-kata manismu
terlalu manis malah
membuatku ingin muntah sekarang
so sweet
so fake

jadi kamu sekarang dimana?
kenapa menjadi hantu

kenapa jadi tidak seru seperti ini ?
kenapa warna yang kamu tawarkan begitu gelap?

katamu kamu ingin buat aku senang
kamu senang kalau aku senang

apakah kamu ketakutan?

apakah kamu cuma iseng?

setidaknya, katakanlah selamat tinggal
aku yakin kamu punya banyak kata
kamu toh terbiasa menulis

tidak berjanji bukan berarti tidak beretika
meski muda bukan berati tidak tau merasa

atau ada alasan lain
banjir, koneksi internet mampus, tersesat di hutan rimba, tidak bisa turun dari gunung
atau hanya ingin menghilang

let me know
apakah kamu cemen atau super cemen






Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011