clueless

sebulan ini, saya cuma pengen kita "normal"
bukan seperti sekarang ketika kamu menjadi semakin asing
menghindari, menjauhi, menghilang dengan begitu sempurna

sebulan ini, saya cuma pengen kita ngobrol
mengingat hal-hal gila
masak masakan kesukaan
menyanyi dan bergitar
melarikan diri dari Bonn

saya cuma pengen yang kecil-kecil seperti itu
bukan sesuatu yang besar yang saya tau tidak akan pernah bisa kamu berikan

saya terlalu marah
kecewa
bersedih
dan kehilangan kata

untuk kesekian kali, saya tidak bisa mengerti kamu
kehati-hatianmu, mungkin
empatimu, mungkin saja
ketakutanmu, mungkin juga
atau mungkin
kamu sudah terlalu muak dengan semua drama ini

ah, kali ini bukan drama
saya pengen yang normal, ngobrol, yang kecil-kecil

jika untuk itu kamu juga tak sudi
betapa menyedihkan
dan sekarang sudah terlambat

saya terlanjur bingung sendiri
terjebak dalam rasa penasaran
terlalu penasaran
 membuat saya tak habis pikir
tak punya petunjuk

apa sebenarnya yang kamu pikirkan tentang saya?


Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011