celana jeans robek

Mbak Ayu, bertanya dengan serius, kenapa celana saya robek ?
Dia ngakunya kaget ketika melihat celana jeans saya ketika kami meeting bareng si Bos. Menurut mbak Ayu, si Bos juga kaget dengan celana jeans robek-robek saya.
Mbak Ayu gak pernah berpikir saya memang sengaja memakai celana robek.

Maka weekend kemarin, ketika kami iseng masuk gerai Zara, saya berhasil meyakinkan mbak ayu kalau celana jeans robek lagi ngetrend. Celana jeans robek mendominasi semua produk jeans awal tahun ini.

Buat saya, celana jeans robek adalah cita-cita masa kecil saya. Obsesi masa kecil yang tak pernah kesampaian. Baru di Bonn ini kesampean.

Jangan membayangkan aurat saya kelihatan dengan celana jeans ini. Tentu saja saya memakai dua lapis celana legging dan thermal berhubung ini musim dingin.

Kalau di Aceh nanti, saya akan merayu ibu saya untuk membawa celana jeans saya ini ke tukang jahit langganan buat ditambal. Jadi tetap bisa saya pakai.

Hanya saja, apakah saya cukup berani memakainya? Apakah terlalu anti mainstream di tengah trend jilbab lebar dan baju gamis.

Entahlah

Hanya saja, celana jeans robek ini, sesuatu sekali. saya merasa jadi saya ketika memakainya.
Bukan berarti masa kecil saya kurang bahagia.
Saya cuma pengen jadi diri sendiri

dan masih ada satu cita-cita, memakai celana cargo dan sendal gunung lagi
itu artinya harus menurunkan berat badan supaya terlihat seperti masa-masa dulu
ah..





Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011