Tchuss

Selalu aja, sulit untuk mengucapkan selamat tinggal
menutup satu episode hidup yang lumayan meriah

aku percaya,
aku pasti akan melupakan semua cerita kita pelan-pelan
aku perempuan pelupa

jarak dan waktu akan membuat kita semakin asing
terlalu sibuk dengan lembaran hidup baru yang lebih menantang

akan ada wajah dan nama baru
menggantikan sosok karib yang selama ini mengisi hari

terlalu sedih bukan?
aku bahkan tak sanggup membayangkannya sekarang

aku sudah melalui hal-hal semacam itu beberapa kali
mengerti dengan alur perubahan yang datang dengan alami

jadi, kita tidak perlu bersedih
aku percaya, meski lupa aku pasti akan merindukanmu

ketika memandang langit
atau merasakan riuh rendah kehidupan

aku akan mencari bayangmu,
meletakkan kepala ku di bahumu
seperti kemarin ketika kamu selalu ada untukku




Popular posts from this blog

menulis serius

delapan jam

Interview Masuk SMP