Alles gute zum Geburtstag Sari

Apa artinya menjadi perempuan berumur tigapuluh empat tahun ?

Tentu banyak sekali, karena makna selalu penting untuk dipertanyakan. Untuk selalu memperbarui niat dan memperbaiki cara memandang hidup.

Tahun baru dan ulang tahun yang berdekatan tepat sekali dijadikan momen mengevaluasi hidup.

Ulang tahun saya kali ini, saya masih di Jerman. Saya merayakan dengan teman-teman PhD yang berbagi ruang dan teman kantor.

Saya minta tolong Yanti (yang jago buat kue apa aja :D) dibuatin kue ultah yang yummy bingits, tiga lapis cake green tea dilapis krim dan kacang merah. Jepang sekali. Dankee Yanti. Cerita tentang cake dan resepnya ini ada di blognya Yanti :  http://dapurkinanti.com/2016/01/31/matcha-chiffon-cake/



Tapi yang paling membahagiakan ketika tepat beberapa menit sebelum pukul duabelas malam saya terbangun. Jadi momen pergantian waktu itu saya lewati dengan sadar. Itu seperti ucapan selamat ulang tahun dari yang memberi saya kehidupan.

Saya juga berbicara agak panjang dengan teman-teman yang mengucapkan selamat ulang tahun. tentang update-update terbaru dalam hidup yang selama ini kami tidak pernah sempat meluangkan waktu untuk saling menyapa.

si Bos yang sibuk banget itu juga mengucapkan selamat ulang tahun, dan itu membuat saya bahagia sekali.

tentu saja saya mendapatkan banyak kado doa untuk dua challenges terbesar dalam hidup saya ini, thesis dan jodoh. semoga dikabulkan Allah Swt.

Lucunya, secara tidak sengaja lelaki Nepal  itu menghubungi hari ini. Jadi dia kebagian potongan kue ulang tahun saya dan dinikmatinya smbil duduk manis di office saya. Dia memberikan gantungan kunci dari negaranya sebagai hadiah ulang tahun buat saya. Yaay :D

lebih menyenangkannya, saya mendapat ucapan sayang dari Babah saya yang sama sekali tidak romantis. uh, itu membuat saya agak deg-degan.

dan menulis ini semua seperti jadi agak pamer ya .. haha.. sungguh gak maksud, cuma pengen menulis semua ini agar saya gak lupa tentang hari bahagia saya hari ini dan kemarin.

akhirnya, saya mengucapkan terima kasih yang banyak untuk semua orang-orang tercinta yang membuat ulang tahun saya menyenangkan kemarin dan hari ini..

salam sayang selalu,
Bonn, hari ini saya tidak melakukan apa-apa jadinya karena sibuk berulang tahun :D

Popular posts from this blog

menulis serius

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011

Mimpi Masa Muda