salam buat pacarmu

Apa artinya video call itu setelah hampir setengah tahun tanpa kabar berita ?

kamu masih saja seperti itu, menyombongkan diri, menanyakan kabarku, mengatakan semua yang ingin kamu katakan

katamu, aku cuma ngomong-ngomong saja, tidak melakukan apa-apa

sementara kamu, tahun ini, diundang kesana kemari untuk memberikan ceramah ini itu
dan untuk menjadi seperti itu, kamu tidak perlu sepertiku yang menulis dan membaca dan tidak melakukan apa-apa.

kamu juga akan ke eropa, karena pacar tersayangmu akan mengajakmu ke eropa
tidak perlu sepertiku, pontang panting melamar beasiswa, mencari supervisor, dan sebagainya dan sebagainya

sampai kapan kita terus bersaing seperti ini ?
aku tahu, kamu hanya tak ingin kalah
karena sebenarnya kompetisi ini belum berakhir

ah, lelaki, aku tahu kita lelah dengan semua ini
aku cuma pengen kita tetap berteman
pertemanan yang wajar tanpa perlu saling menghebatkan diri

dan semua pencapaianmu yang selangit itu
aku tidak iri
aku hanya sedikit cemburu dengan pacarmu yang baik hati dan pintar itu
semoga kamu memperlakukannya lebih baik daripada kamu memperlakukan aku

selamat ulang tahun sayangku
semoga kamu bahagia selalu

terima kasih telah memaafkanku
dan membiarkan aku melihatmu sekali lagi
melihat mata yang masih saja mencintaiku

hanya saja cinta ini terlalu rumit buat kita
terlalu rumit buat dua orang yang masih mencari jati diri

salam buat pacarmu
katakan padanya aku masih merindukanmu kadang-kadang..

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011