sunday, table, and you

Meja baru, dari Joanna. Meja makannya Joanna.

Aku memang sudah lama ingin sekali memiliki sebuah meja makan untuk menulis. Bukan meja belajar, tapi meja makan.

Setelah tiga tahun, akhirnya aku memilikinya, dengan cara yang aneh.

Awalnya Joanna ingin membawa meja ini ke London, tapi akhirnya dia berubah pikiran dan memberikan meja ini untukku.

Awalnya, aku malah minta meja belajarnya Joanna, tapi malah aku berikan pada mbak ayu, karena aku tidak tau cara membawa meja tersebut.

tapi hari ini, semua dimudahkan.

Siapa lagi yang mau dengan cueknya mengangkat meja dari kereta sambung naik bis.

Merangkai kembali bagian kaki meja dengan bersusah payah.

Masih juga dipaksa mewarnai buku gambar dan memperbaiki router wifi.

Lho cerita meja kok jadi cerita yang lain hehe..

satu persatu keinginanku dikabulkan dengan cara yang tak disangka-sangka

so sweet..

bersemangatlah sari..

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011