mimpi semalam

Ternyata, mimpi itu bisa dalam bahasa apa saja. Semalam saya mimpi teman seruangan saya yang pintar, cakep, dan cute abis.


Dalam mimpi saya itu, si mas, kelihatan kelelahan, mendorong sepedanya dan bertemu saya di suatu tempat.


Waktu saya tanya, ternyata si mas tersesat dan kelaparan, dan maksa saya buat ngantarin dia ke restoran.


Saya bilang ke si mas, saya cuma taunya restoran Indonesia, kamu gak pa-pa kan kalau makan makanan Indonesia?


Si mas bilang dia bisa makan apa saja


Lalu saya mengantarkan si mas nyari warung makan.


dan akhirnya mimpi saya beres.


Siang tadi, waktu lagi nunggu lift buat makan siang, saya cerita kalau saya mimpi dia.


Si mas tersenyum lebar sekali.


Iya sih, aku lagi capek banget dan sekarang memang laper banget. Kebetulan sekali katanya.


Uh, saya jadi gimana gitu, si mas hari ini keren banget, dengan kemeja ungu yang lengannya digulung asal-asalan, rambut berantakan, membaca draft final disertasinya yang akan segera disubmitt.


Aku akan memberanikan diri men-submit thesisku..
katanya sambil membuang pandang ke arah sungai rhein


dan aku akan memberanikan diri, menikmati senyum si mas, yang lebar sebelum akhir tahun, ditinggal si mas kawin sama pacarnya.


ah, saat itu baiknya, aku juga sudah beres jadi tidak terlalu keki ditinggal kawin..

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Interview Masuk SMP