ketika dia men-submit disertasinya

Siang ini, tiba-tiba si mas ganteng yang duduk di belakang saya itu, memanggil nama saya.


Sari..


saya, masih tersesat dalam ribuan kata dalam bab findings saya, dan earphone yang memutar lagu entah apa, agak kaget karena dipanggil tiba-tiba.


Aku baru saja men-submit disertasiku..


Ya ampun, si mas baru saja membuat suatu hal luar biasa, mengirimkan final draftnya ke examination office di London sana. Itu artinya, dia udah beres. udah hampir jadi PhD.


dan hanya saya dan dia di ruangan ini. cuma saya, yang ada sama dia dalam detik-detik bersejarah itu. dan saya merasa sangat tersanjung. uh, rasanya pengen dipeluk saja kalau muhrim ha..ha..


dia kelihatan bahagia dan grogi, campur aduk, dan sangat deg-deg-an


lalu kami larut dalam kegembiraan. Ibarat ibu, itu seperti baru saja melahirkan setelah tiga tahun mengandung.


Ah senangnya, kapan giliran saya ya..


Tidak lama lagi sari..


kata si mas dalam baluran senyumnya yang paling manis
saya pun tersenyum dan berjanji akan menyelesaikan ini dengan baik, Insya Allah..

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Interview Masuk SMP