my research exclusion

Sore ini, saya ditinggal sendirian di opis. Teman-teman sudah pada pulang duluan. Hari-hari musim panas seperti ini, sungguh banyak godaan untuk bertahan di kantor sementara cuaca di luar bagus sekali.

Hanya saja, saya ingin sebentar menikmati office ini seorang diri, jarang-jarang saya bisa sendirian di ruangan ini.

Hari ini, akhirnya perpanjangan beasiswa saya keluar. Alhamdulillah, setahun lagi untuk menyelesaikan apa yang sudah dimulai. Harus lebih bersemangat.

Supervisor saya mengucapkan selamat dan mengingatkan saya harus membuat meeting yang panjang dengan beliau sebelum balik buat fieldwork yang kedua. Begitu banyak yang harus dilakukan semoga semua berjalan lancar dan sesuai rencana.

seperti sebuah kata yang saya dapat hari ini dari vocabulary.com,

exclusion : if you love someone to the exclusion of all others, he or she is the only one for you.

Mungkin ini saatnya membuat research saya sebuah exclusion, hahaha..

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011