cerita sahabat

Kali ini bukan adelaide-adelaide, atau adelaide-bonn, atau padang-bonn, tapi kuala lumpur-bonn.

Akhirnya sahabat saya memulai satu petualangan lagi dalam hidupnya, keputusan besar dan diambil dengan sungguh-sungguh.

Hal yang paling indah dari sebuah persahabatan adalah tetap bisa berbagi mimpi dan kisah.
Kali ini kisahnya tentang tetap menjadi seorang perempuan yang tau apa yang diinginkannya dan tidak kalah oleh tekanan, keterbatasan, dan percaya untuk tetap bermimpu.

Sahabat saya berani memilih yang terbaik untuk hidupnya dan dia tau dia memiliki pilihan-pilihan itu.

Saya juga nanti pengen seperti sahabat saya, berani melihat pilihan-pilihan yang ada dan tidak kalah dengan apa yang dianggap normal, wajar, seharusnya, sepatutnya kami lakukan. Kami sudah berjalan sejauh ini, tidak ada alasan untuk merasa tidak berdaya dan hanya menerima. Toh, hidup cuma sekali.

Hanya saja, mimpi kami masih tetap sama, tentang hidup yang lebih meriah, rumah dengan halaman luas, dan teman seperjalanan yang menyenangkan dan berkomitmen.

Kalau sekarang, pembicaraan kami masih tentang memilih apartemen yang nyaman, mengambil keputusan sendiri, menyelesaikan masalah sendiri, dan menikmati hidup dengan segala keberkahannya seorang diri, maka tidak lama lagi, semua akan berubah. kami dengan senang hati menunggu kejutan-kejutan yang membahagiakan yang ditawarkan hidup setiap harinya.

dan terus bersyukur karena sampai saat ini, masih ada sahabat-sahabat terbaik hati, yang bertahan dalam lipatan tahun dan kisah, untuk berbagi tawa dan tangis.

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011