Wilkommen June

Sudah bulan Juni. Juni setahun lalu saya suka sekali dengan musikalisasi puisi "Hujan bulan Juni" Sapardi.

Meski Bonn belum hujan bulan Juni ini, tapi mungkin akan ada beberapa hari menikmati hujan sambil menikmati musikalisasi puisi ini.

Pekerjaan saya, maju pelan-pelan. Teman-teman seruangan bertanya dengan baik hatinya, bagaimana progress pekerjaan saya. Mungkin karena kami teman seperjuangan, jadi mereka yang paling berempati dengan perjuangan saya dan research ini.

Meski kadang saya masih saja merasa kesepian dan seorang diri memikirkan yang terbaik, apa yang harus dilakukan dan semua rencana untuk bisa menyelesaikan phd ini dalam jangka waktu yang telah ditargetkan.

Meski sesungguhnya saya sebenarnya menikmati setiap proses, langkah kecil, dan pekerjaan yang saya selesaikan setiap harinya. mungkin nanti saya akan merindukan hari-hari yang seperti ini.

mungkin..

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011