My "Pret" Life

Hadiah ulang tahun saya tahun ini dari si ndut adalah sebuah buku.

ini cover bukunya :
ada nama saya di covernya karena kata-katanya saya yang tulis

Buku ini ide awalnya adalah merekam fenomena-fenomena yang terjadi dalam hidup saya belakangan ini. Seperti, saya agak malas menyisir rambut kecuali kalau lagi pengen, pake jilbab gak pernah rapi, nonton drama korea hampir tiap hari, tidur siang, tiap ke toko buku pasti beli buku tentang jodoh, dan beberapa hal yang sayang kalau tidak direkam.
kata pengantarnya dari ndut, ditegaskan kembali, buku ini kado ulang tahun buat saya
Kodok, menjadi icon dalam buku ini, karena si ndut cinta sekali sama kata kodok. Makanan kesukaannya kodok bakar dan kodok tulang lunak. kalau buat saya, kodok, adalah gambaran sebuah harapan, suatu saat, kodok akan berubah jadi pangeran.  Sayangnya kodok dalam hidup saya udah nyaman jadi kodok, enggan bertransformasi hahaha
my thirty something journey
Cerita lucunya, kata melon yang dititipin nyetak buku ini di Malang, mas atau mbak percetakannya senyum-senyum pas baca softcopy buku ini. Si melon agak tersungging juga, ngerasa dituduh jadi perempuan tokoh utama dalam buku ini. Salah orang tahu..

paling suka gambar yang ini
Dalam buku ini, si ndut, dengan sadar menggambarkan saya tidak proporsional alias gendut. Pokoknya mendekati sama tokoh aslinya. hahaha..
gambar ini agak seksi, hehe, sulit dibayangkan untuk bisa dilakukan 
Gambar kodok yang berjemur dengan sunglasses norak warna merah dan selimut pantai red stripe ini adalah paporit saya dan ndut. Benar-benar dapat momen dan pesannya.

lelaki berkepala kodok ini sebenarnya sudah ketebak siapa orangnya hahaha
dan cover belakang, ada gambar saya yang sedang kebingungan karena ternyata setelah diciumpun, sang pangeran tetap berkepala kodok. hahaha, segitu gak relanya si ndut menambahkan sedikit kebahagiaan buat saya. apa salahnya digambarkan seorang cowok gondrong dengan mata yang teduh. kenapa kepalanya masih berbentuk kodok ? hahaha

finally, saya senang dengan hadiah ulang tahun saya ini. meski saya sangat-sangat malas dan tidak produktif, tapi akhirnya ada juga koloborasi saya dan ndut. masih banyak ide-ide dan cita-cita kami buat menulis dan membuat beberapa project buku. doakan semoga tercapai ya.. 

sekali lagi, makasi ya ndut buat hadiah ulang tahun yang sangat keren ini..

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011