setelah berjalan-jalan

Rabu kemarin, saya balik ke Bonn setelah 12 hari melakukan perjalanan melihat delapan kota. Balik ke Bonn, rasanya perjalanan kemarin cuma mimpi. Kota ini membuat saya merasa tidak pernah pergi kemana-mana.

Ingin rasanya menulis catatan perjalanan saya itu, sebelum semuanya terlupakan. Detil-detil yang ingin saya ingat. Rasa dan kenangan yang mestinya harus ditulis dan dibagi.

Bahkan setelah beberapa haripun, bahu saya masih terasa pegal, kaki masih nyut-nyut, untung ransel sudah saya bongkar isinya.

Nantilah, akan saya tulis semuanya, dan memilih foto-foto yang saya ambil dari kamera hijau saya yang terlalu sederhana merekam kenangan.

nanti, kalau presentasi saya udah beres, persiapan field trip udah matang..

entah kapan.. hehehe..

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011