hujan pagi ini di Bonn

Bonn semalaman, sepagian dan sesiangan hujan. Dari kemarin malahan, meski ada sedikit bonus, kemarin sore, selengkung pelangi indah, menyembul tak perduli dari ujung jendela kantor.

Saya baru selesai mendiskusikan presentasi saya dengan Neysa, diskusi dalam bahasa Indonesia. Saya sungguh beruntung, ada yang bisa diajak diskusi dengan bahasa ibu saya dan bisa memberikan saran-saran bijaksana yang menenangkan hati. Hanya saja, tetap harus dipikirin mau diapain semua ide dan masukan-masukan.

Balik ke meja saya, semua saran dari Neysa, kertas yang dicoret-coret dan semua ide berebutan untuk keluar, hanya saja, saya terlalu penuh untuk bisa mengeluarkan satu per satu. Jadinya saya cuma bengong, berselancar ke sana kemari, sambil mendengarkan musik. Lagu cinta yang dipilih untuk hari berhujan.

Menghitung hari sebelum pulang hanya saja sebelumnya masih banyak ini itu yang harus dilalui. semoga terlalui dengan baik.

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011