what happened on June

Sudah hari pertama bulan juli, juni sudah pergi meninggalkan kita. Banyak sekali yang terjadi di bulan juli, dan mungkin saya ingat atau saya lupakan.

Juni yang kadang cerah kadang berhujan, seperti suasana hati yang turun naik. Lalu juni ini, saya mengambil keputusan penting untuk menurunkan semua hujan di hati saya dan dengan penuh sabar menantikan matahari yang semoga akan terbit dan membuat hati saya cerah kembali.

beberapa catatan bulan juni,

kembali menari, setelah sekian tahun vakum menari dan merasakan kembali excitingnya mendengar tabuhan rapai

seorang sahabat saya kembali ke indonesia, saya menangis sedikit ketika melepasnya di bandara

launching forum phd sharing

memutuskan untuk "break" dari beberapa kegiatan sosial kemasyarakatan dan bertapa di gua mencari inspirasi

doing stupid things, mengatakan apa yang harus dikatakan dan berakhir dengan beberapa konsekuensi jangka panjang yang mesti dibereskan pelan-pelan seiring waktu

bekerja keras menyelesaikan satu chapter dan siap memulai chapter baru

membangun mimpi masa depan, mencoba percaya, dan terus melangkah meski segala ketidakpastian menunggu di depan



Dieng, sunset or sunrise ?  a picture from him
 
 
dihibahkan meja belajar baru dari sahabat yang akan menyelesaikan studinya, setelah sekian lama sangat ingin punya meja belajar di rumah

membeli gelang "couple" di acara fest international, something with couple word sound new and interesting hehehe

semakin mensyukuri dikelilingi orang-orang terbaik, yang selalu ada dalam sedih dan senang, thanks for listen for me when i cried a lot, love you always..





Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011