writing and writing

Sebenarnya, saya suka menulis. saya menikmati menulis dan pengalaman kemarin mengumpulkan 6000 kata itu sungguh sesuatu, setelah sekian lama tidak pernah menulis sebanyak itu.

Hanya saja menulis itu melelahkan. Setelah selesai menulis, saya jadi sulit untuk tidur karena butuh waktu untuk kembali ke fase relaks setelah berkosentrasi menulis.

selebihnya, badan terasa pegal, karena ketika nulis segala gaya dilakukan untuk mengeluarkan kata dari kepala.

dan bagian paling penting dari selesai mengerjakan sesuatu adalah rewardnya. untuk chapter yang akhirnya matang tak merata itu, saya menghadiahi diri saya, coklat yang enak bangeeeet..

dan menikmati potongan coklat sambil tertawa-tawa mengingat hebohnya proses menulis ternyata menjadi satu momen bahagia saya.

Terima kasih juga untuk adik dan teman yang menyemangati proses menulis saya, mengirimkan doa yang tak pernah henti

dan untuk "dia" yang ada ketika saya merasa sangat desperate dan menulis pesan-pesan pendeknya via wechat,

"aku tau, kamu bisa sari... kerjakanlah..."

ya saya bisa, dan saya bisa menulis lebih banyak lagi lalu meyelesaikan semua ini dengan baik..

amiiin

Popular posts from this blog

menulis serius

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011

Mimpi Masa Muda