simpul dan kenangan

setiap menulis di blog ini, saya selalu seperti presenter acara prakiraan cuaca, melaporkan dengan sangat lugas cuaca Bonn hari ini. Ah, sepertinya cuaca ini semakin menancapkan perannya dalam hari saya, hahaha

Baiklah, kita mulai saja, hari ini Bonn yang mendung, lalu akhirnya hujan. Sisa hujan, adalah kabut yang membuat saya ingin mengambil kain dan membersihkan jendela, seakan-akan itu hanya kaca jendela yang berdebu.

dan seperti itu, saya ingin menghapus kenangan beberapa bulan terakhir di Bonn, tapi

ketika mengambil flashdisk, membuka tempat pensil, melihat kembali, tali merah yang disimpul dengan kancing coklat, sebagai penanda milik saya.




Lalu ketika membuka flashdisk itu, nama flashdisk saya, adalah nama yang sangat akrab. Nama si penyimpul tali merah, yang belajar menyimpul dari youtube, bersungguh-sungguh berusaha menyenangkan hati saya dengan simpul yang terlalu sulit dipelajari..

Mungkin saya harus mendengar nasehatnya dulu,

"kenangan hanya membuat sakit, lupakanlah..."

harusnya,
tapi tetap saja,
seperti jendela yang berdebu dan hujan yang turun setelah mendung,
semua adalah bagian dari hidup sehari-hari.

menerimanya adalah yang terbaik dan tidak ada yang salah dengan kenangan,
selain kita sudah meninggalkannya di masa lalu ..

Popular posts from this blog

menulis serius

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011

Mimpi Masa Muda