world book day

Selamat Hari Buku sedunia :)

hari ini memang saya habiskan dengan sebuah buku. Buku yang tebalnya 466 halaman itu, hari ini berhasil saya baca 42 halaman. 10 jam 42 halaman, amaijing kan?

buku tentang cara menulis disertasi phd, itu yang saya baca hari ini. buku ini dipinjamkan maria, seminggu yang lalu. maria teman phd saya, berbaik hati meminjamkan dua buah buku yang baru saya sentuh hari ini.

hobi membaca buku saya, sepertinya akan beralih ke hobi yang lain, sejak saya harus membaca buku-buku yang seperti itu.

hilang sudah kesenangan membaca buku, entah kapan terakhir kali menikmati membaca buku dengan bahagianya. kalau bukunya saya suka, kecepatan membaca saya bisa dibanggakan. kalau bukunya biasa-biasa saja, baca depan, baca belakang, balik ke tengah.




kangen membaca buku kesayangan saya, yang bergenre chick-lit, happy ending dan bersetting menarik. tersesat di halaman-halaman buku, mengembangkan imajinasi ke awan, dalam penokohan dan alur.

tapi bagaimanapun, selamat hari buku. tetaplah membaca dengan bahagianya dan berteman dengan buku..

Popular posts from this blog

menulis serius

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011

Mimpi Masa Muda