where my journey begin

saya jadi ingat, waktu dulu saya memutuskan membeli terra, kamera pentax saya, slr pertama dan mungkin yang terakhir, tabungan saya nyaris nol. waktu itu saya lagi galau sangat dan patah hati.

uci waktu itu menemani saya membelinya. kami memang sudah membicarakan tentang kamera ini sejak lama. saya sudah menyelesaikan kursus memotret saya, hanya menunggu momen untuk membelinya. momen itu akhirnya datang, menepis keraguan, dan jadilah terra milik saya. Uci menemani saya membelinya di satu toko kamera di cental market, dan si mas yang jualnya manis sekali senyumnya. membuat kebahagian kami hari itu semakin lengkap hahaha

saya masih menyimpan foto-foto pertama kami itu. setelah membelinya kami ke office uci, dan ketika saya melihat foto itu lagi, saya jadi ingat office uci dan semakin menyadari, office uci, tempat saya memulai mimpi pertama saya menjadi phd student. di sana, saya melihat dari dekat kehidupan phd student dan membicarakan apapun termasuk menculik uci dari officenya.

lalu sekarang, bertahun kemudian, saya di office saya sendiri, tidak ada yang menculik saya dari office ini. hahaha, ah saya jadi kangen uci, sahabat saya yang menjerumuskan saya mengikuti jejaknya..

hai susilawati, i miss you so..

Popular posts from this blog

menulis serius

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011

Mimpi Masa Muda