tanya kenapa?

kalau seorang spiderman ulang tahun, apakah dia akan merayakannya sambil bergantung dengan jaring-jaring   di antara gedung-gedung pencakar langit?

jika seorang zorro terlalu sibuk bekerja mengejar musuhnya, apakah dia akan melewatkan makan siangnya, dan membiarkan dirinya kelaparan hingga sore hari?

lalu apakah ketika seorang dengan sayap perak tersesat dirimbun sakura, apakah dia akan melupakan sebungkus magnum kesayangannya?

ketika seorang bad boy mengajak berbicara, tapi tidak mau memberikan petunjuk tentang apa yang akan dibicarakannya, apakah dia hanya ingin proposalnya direview ?

mungkinkah ketika seekor bebek menyukai sebuah foto di facebook, apakah dia bersungguh-sungguh menyukai satu di antara beberapa gadis manis yang terbingkai senyumnya ?

hmm, pastinya pertanyaan di atas bukan daftar research question saya, pertanyaan-pertanyaan itu, tidak penting, tapi terus minta dijawab

pertanyaan saya cuma satu,

sampai kapan saya menepikan research question saya dan memberikan porsi yang lebih besar untuk pertanyaan yang tidak penting itu?

- edisi galau tak mau pergi jua -


Popular posts from this blog

menulis serius

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011

Mimpi Masa Muda