kartu pos dari Jepang

Seperti biasa, saya mengintip kotak pos no.124 itu. Biasanya, tidak ada apa-apa di sana, jika saya tidak menunggu sebuah surat penting atau tagihan penting. Saya biasanya jarang membukanya, kecuali dari hasil intip-intip terlihat sesuatu yang mencurigakan, seperti misalnya, kartu pos.

Yaay, akhirnya kartu pos Ikram nyampe juga dari Jepang sana. Ini kartu pos keduanya, kartu pos pertama gak tau nyangkut dimana. Tulisan tangannya kecil, kartu itu dipenuhi kisah dari negeri yang jauh sana.





tulisnya, dia akan melihat sakura yang bermekaran dan sebulan kemudian, di sini, musim semi juga datang bersama sakura yang bermekaran. sungguh amazing :)

cita-cita saya mengunjungi jepang belum kesampaian juga. entah kapan. semoga suatu saat, dan saya akan mengirimkan kartu pos dari Jepang. amiiin..

arigato Ikraaaam :)

Popular posts from this blog

menulis serius

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011

Mimpi Masa Muda