Göttingen akhir pekan kemarin

sungguh menyenangkan bertemu dengan teman-teman mahasiswa aceh yang kuliah seantero jerman. Agenda rutin tahunan duek pakat, ajang silaturrahmi dan memilih ketua baru kali ini diadakan di kota Göttingen tanggal 13-14 April kemarin.

Saya, Mira, Sayed dan Zuhra berangkat pagi dari Bonn dengan tiket akhir pekan. Turun di Köln untuk berganti kereta, Bang Aulia bergabung bersama kami. Lalu ketika berganti kereta di Hamm, Rahmi yang dari Bochum kembali bergabung. Perjalanan dari Bonn ke Göttingen memakan waktu 6 jam lebih dengan beberapa kali berganti kereta.

Siang ketika tiba di Göttingen, kami disambut hujan. Setelah menunggu bis setengah jam, kami tiba di tempat acara dan langsung makan siang dan salat.

Persiapan panitia sungguh sangat baik, semua agenda acara berjalan lancar. Hampir tengah malam ketika kami sudah memilih kembali ketua untuk kepengurusan setahun ke depan.

Hari minggu, agenda acara tambahan hingga pukul 11. Makan siang dibungkus dan kami foto bersama. Waktu sangat sempit sehingga kami harus mempercepat langkah menuju stasiun karena kereta kami berangkat pukul 1 siang.

saya dan rombongan Bonn tidak sempat mengikuti tour singkat mengitari kota Göttingen. Sepertinya suatu saat harus kembali lagi ke kota seribu sepeda itu.

Menyenangkan kembali bertemu lagi dengan teman-teman satu batch, bercanda, update status dan bertukar gosip. meski dilakukan di sela-sela acara, dengan bisik-bisik, dan mojok, sehingga sering ditegur sama pembawa acara :)

balik lagi ke Bonn, kembali ke aktifitas, masih tersisa senyum, mengingat kemarin ketika dikelilingi sahabat, meski dua hari, cukup tak cukup untuk menuntaskan rindu..

Popular posts from this blog

menulis serius

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011

Mimpi Masa Muda