enam bulan bersamanya

Hari ini, sudah enam bulan kami bersama. Ini mungkin hubungan paling serius yang pernah saya jalani, ketika  begitu banyak yang sudah kami hadapi. Dia selalu bisa membuat saya tersenyum tapi segala ketakutan dan kekhawatiran juga tetap membayangi. Segala ketidakpastian membuat perjalanan ini semakin menantang.

Waktu berlari dengan kencangnya, rasanya baru kemarin ketika saya berkomitmen untuk memberikan seluruh semangat dan harapan, berjuang dengan bersungguh-sungguh. 

Berjanji untuk terus berjalan, meski mungkin akan terjatuh berkali-kali. 

Bertekad menghapus air mata sebelum sempat mengering dan kembali mengadahkan kepala menatap langit.

Sebegitunya saya padanya.. 
Pastinya ini bukan cinta biasa, 
ini adalah pertarungan mimpi yang keras. 

sampai hari ini, saya masih memegang janji saya dengan erat. Masih ada dua setengah tahun lagi atau lebih sedikit. 
Hingga saatnya mimpi itu teraih...

September 2015, tanggal yang tertulis di kartu tanda pengenal yang baru saya perbarui kamis kemarin. Semoga ketika masa itu datang, saya dan dia saling tersenyum.

Semoga.. 

31.03.13

Popular posts from this blog

menulis serius

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011

Mimpi Masa Muda