back to office


Setelah hampir dua minggu tidak masuk kantor karena sakit, akhirnya hari ini saya kembali duduk manis di depan meja dan layar komputer.

Hari ini kami hanya bertiga saja di ruangan karena tiga rekan yang lain sedang jauh dari kantor.
Cuaca hari ini bagus sekali sehingga kami memutuskan untuk makan siang di kantin BMZ sambil menikmati pemandangan sungai Rhein yang romantis.

Satu jam makan siang, percakapan seadanya, pizza vegetarish, dan salad.  Saya membayangkan semangkuk bakso atau mie goreng tentulah lebih menggoda.

Selesai makan siang, kantuk mulai menyapa. Teman saya membuat secangkir kopi dan aromanya membuat saya sedikit terjaga.

Sementara batuk dan pilek ini masih enggan meninggalkan saya. Tak lupa saya minum obat yang saya bawa dari rumah. Terbayang wajah pak dokter THT yang tersenyum, Insya Allah seminggu sudah sembuh katanya.

Kembali bercengkrama dengan research yang semakin posesif, membuat perasaan saya campur aduk, membiarkan jurnal, buku catatan dan stabilo terserak di atas meja.

Pemutar lagu masih memecah hening, lagu kesayangan saya dengan tidak sopan mengundang kantuk kembali..

still I’m sure we love again

It´s the matter of time..

I belong to you, you belong to me..

Ah, bang ari lasso, saya ngantuk sekali..

Popular posts from this blog

menulis serius

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011

Mimpi Masa Muda