let's be friend

Nightmare, cerita bodoh lagi. Mau sampai kapan dikadalin sama cowok? Sampai kapan?
sepertinya the most favorite word untuk mereka-mereka itu

"Aku tu cuma suka kamu sebagai teman, then let's be friend.."

then, after all of the sweet lovely stories, kita cuma temenan.

Bahkan, rasanya, seseorang yang paling tidak mungkin mengatakan itu, pada akhirnya, pada satu titik mengatakan itu sambil tertawa, dan yang mendengarnya juga harus tertawa, jika sedih lalu menangis, telepon akan segera ditutup.

mereka tidak bisa berbicara dengan orang yang cengeng.

Seseorang yang membenci kata complicated, ketika sampai ke titik menuju complicated, dengan 'susah payah' mencoba jurus paling sederhana, jurus let's be friend.

simple, so simple..

jadi, let's make this simple,

lupain aku, kita temenan, tidak boleh lagi ada air mata, galau, pertanyaan, komplain, atau mengunggkit-ungkit yang udah jadi masa lalu.

"mudah, mudah kok, kamunya aja yang lemah, cengeng, or maaf, terlalu naif"

"kamu yang suka banget sama aku,
jadi aku kan bingung, sementara buat aku, kamu tu cuma teman"

gak pernah lebih..

so let's be friend

jangan mempersulit semua keadaan ini ya,

please..

atau nanti aku tidak akan pernah lagi membalas email dan mengangkat teleponmu,
aku akan mendiamkan smsmu
tidak akan pernah lagi mau bertemu dengan kamu..

jadi ini untuk kebaikan kita bersama,

let's be friend..

*ini cuma fiksi, hanya fiksi, fiksi

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011