shy girl

Tadi ngobrol sama ndut soal malu, memalukan, pemalu.
satu statement ndut yang paling keren,

"belajarlah menempatkan malu pada tempatnya..."

awal mulanya, bermula dengan cerita kemaren itu si ndut jualan kaos temurui di Blang Padang. Kaki limaan. Trus dia juga jualan di kelas bahasa inggrisnya, lumayan juga, banyak yang laku..

kalau saya, mau nawarin baju, malu
mau nitip jual baju, malu

dan menurut nduut itu sama sekali gak memalukan.
malu itu kalau nyontek, kalau bohong, kalau nyopet, kalau berbuat salah 

kalau saya ingat-ingat, saya udah melakukan banyak hal dan menepikan malu
segala macam lomba, mulai dari story telling, yang jadi aib sampai kapanpun sampai lomba makan kerupuk
segala macam kursus, mulai diving yang kelelep melulu sampai kursus ngetik sepuluh jari

tapi kalau saya bilang saya pemalu, pasti banyak yang protes, hehehe..

tapi untuk masalah yang hati dan perasaan, nduut dan melon bilang saya agak memalukan
secara puisi-puisi galau dan mellow saya
terlalu menyedihkan dan apa adanya

tapi buat saya, masalah ranah hati ini sama sekali tidak memalukan..
selama saya jujur dengan perasaan saya
selama saya percaya dengan kata hati saya
saya akan terus berbagi dan menuliskannya..

paling yang malu yang baca..
hahaha..

Popular posts from this blog

menulis serius

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011

Mimpi Masa Muda