schnee :)


Berjalan di tengah hujan salju itu, ternyata pengalaman yang mengesankan. Alhamdulillah, alat perang saya lengkap menyambut butiran putih yang turun penuh semangat hari ini. Semalam saya memutuskan untuk membeli sepatu winter lagi, berhubung yang lama, terbukti tidak ampuh menjaga kaki saya tetap kering. Masalah beli membeli ini memang tricky, hal ini karena saya tidak punya pengalaman bermusim dingin dengan salju. Akhirnya saya membeli dua kali,  jaket dan sepatu winter. Supaya nyaman dan tetap bisa beraktifitas.

Jaket 5000 mm dan sepatu tahan air merupakan sponsor utama yang menyukseskan acara nunggu bis di tengah salju malam ini. Juga didukung penuh hati yang riang gembira. Meeting dengan dua supervisor berjalan lancar, meski badai salju, dan matahari sudah tenggelam, mereka tetap datang buat saya.  Saya senang sekali, mengingat kesibukan beliau-beliau yang gila-gilaan. Mau meeting bertiga saja, susahnya bukan main. Email bolak-balik buat nyari waktu yang pas. Alhamdulillah, semoga semua perjalanan ini berjalan dengan baik. Setidaknya saya tahu, mereka akan ada untuk saya, dengan senyum dan membimbing saya sepenuh hati di saat saya membutuhkannya.

Kali ini, semua memang tidak mudah, masih pengen teriak atau guling-guling meluapkan semua rasa yang campur aduk. Berbagai pengalaman baru, orang baru, makanan baru, situasi baru, dan pelajaran baru membuat mata saya terbuka, otak saya berpikir keras, dan hati saya memutuskan untuk semua itu. Tidak pernah mudah, tapi akan selalu ada jalan. Insya Allah..

Popular posts from this blog

menulis serius

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011

Mimpi Masa Muda