Saya [Pagi, Sore, Malam]


Saya orang pagi. 
Pagi adalah saat  terbaik buat saya.

Dan pagi ketika daun-daun masih berselimut embun dan pagi ketika jalanan masih sepi.
Sepi itu kata kunci/keyword.
Kalau google di Internet hati saya pagi-pagi, ketik
Ben, enter
Maka akan keluar tidak banyak hasil penelusuran tentang Ben

Tapi coba googling, sore hari, saat mata sudah lelah memandang layar komputer 
dan bis menuju Erlenbusch ini berkelok-kelok tak ada habisnya,
Mata menerawang menembus jendela; lalu ketik Ben,
Maka akan keluar satu kata, atau dua kata, atau tiga kata,
Kangen
Kangen Banget
Kangen Ben Banget

Kalau sudah begini, saya semakin menyukai pagi,
Ketika tak banyak waktu memikirkan Ben,
Tapi tetap saja, rindu saya berlimpah ruah hingga sore, dan semua pasti akan berhamburan pada malam hari..

Popular posts from this blog

menulis serius

delapan jam

Interview Masuk SMP