Vielen Dank :)


Saya selalu bahagia mendapatkan email. Seminggu ini, sahabat saya yang juga sedang belajar di negeri yang jauh, rajin menulis untuk saya. Bahasanya indah, mengalir pelan dan penuh motivasi. Pertanyaan-pertanyaannya tentang hidup saya di sini, membantu saya merefleksikan semua yang sudah saya lakukan, dan itu sungguh menyenangkan.

Memiliki sahabat seperjalanan memang sangat penting dan saya sangat bersyukur karena ketika BB saya berkedip-kedip, mendapati sebuah email yang ditulis sepenuh hati.  Saya harus menggeser keypad pelan, membaca kalimat-kalimat yang runut dan indah hingga membawa saya dalam satu dunia yang terang. Dia selalu bisa membuat saya tersenyum. 

Terima kasih, ich bin sehr froh, dass du ein email fuer mich schreiben.. Vielen Dank..


Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011