selamat hari blog nasional :)


Rasanya baru saja, saya menulis tentang hari Blog Nasional. Ternyata baru itu baru tahu lalu. Hari ini 27 Oktober 2012 tepat lima tahun saya jadi blogger. Meski isi blog saya masih tetap tentang hidup saya dan tanpa interaksi (no comment) namun saya berharap ada sedikit inspirasi yang didapatkan ketika ada yang membaca blog saya. Setidaknya teman-teman saya tau keadaan saya dan buat yang kangen-kangen, bisa terobati kangennya. Hahaha..

Tahun ini dan beberapa tahun ke depan, Insya Allah saya menulis blog di Bonn. Sungguh menyenangkan memiliki kesempatan menulis di beberapakota  yang berbeda. Sejauh ini Adelaide, where I start to write this Blog, Banda Aceh, Sabang, Jakarta (meski cuma 9 bulan), zwei Monaten in Dortmund und hier sind wir in Bonn..

Meski status saya masih “ledig’ tetapi ada cerita baru tentang perjalanan saya memulai phd. Mungkin nanti akan sering saya tulis, mungkin juga tidak, tergantung ke depannya. Saya hanya ingin menulis di blog tetap menyenangkan. Pastinya sambil menulis blog, saya menulis diary, menulis thesis (ni yang utama) dan menulis novel.

Proudly present “Tandem”, nulis beberapa macam dengan format yang berbeda. Semoga pada akhirnya saya tetap komit menyelesaikan Thesis, Novel saya, dan Diary saya akan penuh cerita bahagia.

Oia bayi novel saya ini saya tulis tanpa memikirkan ini bakal bagus apa gak, jadi mengalir aja. Kalau mikirin harus bagus, gak akan menulis saya. Kabar baiknya, saya sudah di halaman 15. Gak tau mau sampai halaman berapa.. hahaha..

Buat teman-teman yang juga blogger, selamat hari blog nasional. Tetap semangat menulis dan berbagi. Salam kangen dari jauh.. 

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011