Awal perjalanan


Memulai tidak pernah mudah. Meski saya sudah membayangkan semua yang akan saya hadapi, tapi tetap saja, ketika menjalaninya, saya merasa goyah. Beberapa hal sepele, negosiasi, janji, ketidakjelasan, bingung, marah, sedih dan semua emosi negatif sedikit banyak mulai menggoda.

Namun, saya sangat bersyukur karena saya masih punya sahabat-sahabat yang dengan baik hati, membalas email saya, menjawab pertanyaan-pertanyaan saya, dan yang paling baik hati, mengirimkan proposal researchnya pada kali pertama saya meminta tanpa susah payah. Terima kasih tak terhingga untuk kemurahan hati berbagi hasil karya yang dibuat dengan susah payah. Semoga nanti ada kesempatan saya traktir secangkir dua cangkir kopi.

Perjalanan ini sungguh menantang.. dan semoga jalan ini tak terlalu sepi..

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011