sapa hangat


Sore, dalam sesi skype dengan nenek, saya mengabsen dua nama yang biasanya meramaikan hidup saya. Sudah agak lama mereka menghilang, entah dimana rimbanya. Rasanya tidak mungkin kalau sore ini mereka menyapa.

Beberapa saat kemudian, ketika ludah saya belum kering, saya dikejutkan dengan sapa paling hangat dan teriakan ‘Yaaaawww” paling rock n roll, oleh mereka. Sepertinya mereka masih bisa dihubungi melalui gelombang yang lain.

Saya  menyalahkan perbedaan waktu dan ketidakmampuan saya membeli pulsa untuk menelpon sambil tiduran di tempat tidur, sebagai penyebab, sesi pembicaraan saya dengan mereka-mereka ini sangat terbatas. Apalah daya, saya tak berdaya.

Dalam kangen yang suka datang tiba-tiba, nama-nama yang terlintas, tiga sapaan hangat sore ini, sungguh menghangatkan hati saya, dan kota ini yang sedang berhujan. So sweet, terima kasih..

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011