My dear Reader


Selalu saja saya terdiam, ketika sahabat-sahabat saya berkata, “aku membaca blogmu, sar..”

Berbagai perasaan berkecamuk. 

Ah, benarkah mereka menyempatkan diri membaca tulisan saya yang isinya tak terlalu penting?

Bahkan sahabat saya yang sudah lama tak berkirim kabar berkata, “Sepertinya kamu di sana sibuk sekali sar, aku baca blogmu..” atau ketika saya berkeluh kesah dengan sahabat saya yang jauh sekali “sepertinya semua baik-baik saja, aku membaca blogmu..” Saya terdiam,  benar juga, saya memang baik-baik saja.

Tak ada yang terlewat, selalu saya menyempatkan diri menulis, meski sederhana, kalau menurut saya menarik pasti saya tulis. Hanya ingin merekam hari berhubung saya suka sekali lupa.

Dari lubuk hati paling dalam, saya ingin berterima kasih buat teman-teman yang sudah menyempatkan diri membuka dan berbagi dengan saya di blog ini. meskipun jauh, ternyata kalian masih ada buat saya, dan itu sangat berarti, sungguh...

Popular posts from this blog

menulis serius

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011

Mimpi Masa Muda