Halo my dear best friends


Malam ini tanpa sengaja membuka file foto-foto lama ketika di Adelaide dulu. Ternyata dua tahun itu sungguh spesial. Sahabat dan cerita yang tak ada habisnya. Tersenyum memperhatikan wajah mereka satu per satu. Hati menjadi hangat, betapa banyak yang ditorehkan dalam perjalanan dan perjuangan di negeri yang jauh. Bukan sekedar sahabat tetapi telah menjadi kakak dan abang yang selalu ada.

Waktu berlari begitu cepat, semua cerita terlindas detik dan sibuk. Kalau kasus saya, saya tersibukkan dangan hari ini dan masa depan. Hingga tak sempat lagi sekedar membuka file foto dan merasakan kembali kehadiran sahabat-sahabat jiwa.

Berapa banyak sahabat yang saya punya saat itu, sungguh capaian yang tak terkira. Berdoa, semoga pada esok saya di negeri yang jauh dapat memiliki sahabat-sahabat baru yang sehangat sahabat-sahabat di Adelaide tercinta. Semoga..

Halooo,
dian-uci-diah-disa-mb Yan-mb Jack dan Mas Hadi -mb Nella-Erwin-mb Yosi- Ceceu -Mb Desi-Bang Yos-Pak Fadli-Bang Zul-Mbak Treis-Mbak Imel-Mbak Mufli-Mbak Riri-Mbak Ciput- Kak Ida- Joko :)


Popular posts from this blog

menulis serius

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011

Mimpi Masa Muda