calon dan tanggal


Kalau ada yang tanya, saya sudah punya calon atau belum? Ya, saya sudah punya.

Kalau ada yang tanya, kapan? Apakah tanggalnya sudah ada? Ya, sudah ada, Insya Allah tidak lama lagi. Tanggalnya juga sudah ada ancar-ancarnya.

Hanya saja calon dan tanggal ini berkaitan dengan kelanjutan studi saya. Anehnya, tidak ada yang benar-benar tertarik dengan calon dan tanggal yang sudah saya miliki. Lebih banyak yang tertarik tentang calon dan tanggal yang saya masih belum punya. Hahaha..

Seminggu lalu dapat email dari calon supervisor saya. Siang itu saya sudah mengantuk sangat, waktu membaca emailnya, rasa kantuk langsung hilang. Ada hal yang sangat penting yang harus segera dikonfirmasi kembali berkaitan tentang proses promosi saya. Hari-hari menunggu ini sungguh membuat saya deg-deg-an. Banyak hal yang mungkin terjadi dan masalah suka datang tiba-tiba. Sepertinya tak beda-beda jauhlah, sama-sama bersiap-siap...

Semoga semua berjalan dengan lancar dan dimudahkan. Perjalanan menggapai mimpi ini, sungguh, TERLALU..

Popular posts from this blog

menulis serius

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011

Mimpi Masa Muda