ternyata aku bukan mary jane-mu


 : spiderman 

aku membaca eventmu di dinding itu, mengeja namamu pelan..
sekali lagi, aku ingin menulis untukmu,
karena aku pernah ingin jadi bagian masa depanmu..
spidermanku, selamat menempuh hidup baru..
ternyata aku bukan mary janemu :) 
jakarta, april 2012

kita pernah bicarakan masa depan
ketika aku menggandeng gadis kecil dan kamu dukung bayi lucu di pundak
alkisah ada sebuah rumah mungil dengan halaman yang luas
(sepertinya aku akan tinggal saja mengurusmu dan anak-anak sambil
mengetik novelku dan berbisnis kecil-kecilan dengan sahabatku)
di beranda kita akan nikmati secangkir kopi pada suatu sore yang mendung
saling mengenang masa lalu
ketika kamu tak kuasa menolakku kerena aku terus memaksa sedangkan
kamu masih kurus, gondrong, garing
tapi tetap saja menggemaskan hingga terbawa suasana masa kini
saat aku sibuk berkhayal, reka-reka mimpi, dan berdoa agar asaku
jadi sesuatu yang akan ada di sepanjang masa

bogor, 2002-2003

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Interview Masuk SMP