selamat pagi semua !


Beberapa minggu ini saya semakin membenci suara weker yang tiap pagi memaksa saya membuka mata saya yang indah ini. Hahaha..

Suara weker itu pertanda saya harus bersiap-siap menjalani hari yang tentu saja penuh dengan aktivitas yang sudah saya susun sedemikian rupa. Meski bukan seorang artis terkenal, tetaplah menjelang sit in exam, saya harus berbesar hati untuk bersibuk ria.

Pagi yang dikejutkan suara weker itu rasanya seperti kopi tanpa gula. Kadang untuk menghindari keinginan hati menarik selimut maka saya mandi karena bisa menghilangkan kantuk.

Ah, sebenarnya ini bukan apa-apa. Minggu lalu si melon ke Jakarta. Sebagai calon konsulen yang bersahaja, mau tak mau dia harus mengangkat semua telepon dari sejawatnya yang berkonsultasi tentang keadaan pasien tanpa kenal waktu. Maka terbangun-bangunlah kami karena dering telepon yang semerdu suara weker.

Selamat pagi, saya persembahkan untuk semua perempuan-perempuan, yang harus bangun pagi mempersiapkan keperluan keluarga dan masih harus mempersiapkan diri bekerja. Ibu-ibu yang harus berjualan sarapan pagi, ibu-ibu di pasar, dan ibu-ibu guru yang berangkat untuk menunaikan tugas mulia mendidik anak bangsa.

Entah kenapa, pagi ini saya sangat-sangat mellow. Ah, hidup itu perjuangan, tak ada yang mudah. Bermodal semangat mari kita menyambut pagi. Semangkok ! (pengen sarapan bubur ayam..)

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011