happy belated birthday..


Bukan aku ingin melupakan atau mengingat
Hari kelahiranmu yang telah lewat beberapa hari

Semoga bahagia selalu, kataku
Semoga banyak bahagia untukmu, katamu

Pastinya bahagiamu dan bahagiaku tak akan satu

Malam ini, dalam percakapan yang pelan menjelang lelap
Kamu berada di tempat yang sangat jauh, entah adapun tertitik dalam peta
Berlapis jaket menghalau dingin
Sejuk atau beku yang kamu kejar?

“Lalu sampai kapan kamu di sana..” tanyamu lirih

Apakah kamu ingin bertemu denganku?

“Sampai awal tahun..”

tapi aku akan selalu ada di sini, kapan kamu ingin berbicara,
Sapalah aku, aku akan menjawabmu,

Karena aku lebih menyukai pembicaraan kita yang bermakna
daripada pertemuan nyata kita yang selalu berakhir sedih.

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011