no comment for sure


Beberapa teman yang mampir ke blog ini menanyakan kenapa saya tidak membuka ruang untuk meninggalkan sedikit jejak atau komen. Jawabnya, tidak ada alasan khusus. 

Ya, saya sesekali memeriksa statistik blog karena saya menyukai statistik sangat. Namun saya yakin saya yang paling sering singgah di blog ini, membaca tulisan-tulisan itu, membuka postingan yang lalu-lalu sekedar memeriksa apa yang telah saya tuliskan, membetulkan ejaan-ejaan yang salah, dan membaca lagi puisi-puisi saya yang kata si ndut makin lama makin tak bermutu. Hehehe..

Selebihnya saya ingin berbagi, semua inspirasi tulisan selalu dari teman dan orang-orang terdekat saya, yang ingin saya abadikan dalam bentuk tulisan dan catatan.

Apapun itu, saya sangat terkejut jika teman-teman “mengaku” mereka membaca blog saya. Rasanya seperti ketauan, hehehe.. apalagi kalau narasumbernya sendiri yang membaca, padahal saya tidak pernah minta ijin buat menuliskannya.

Bukankah berbagi selalu menyenangkan? Meski hanya dengan tulisan-tulisan yang sederhana. Happy reading everyone..


Popular posts from this blog

menulis serius

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011

Mimpi Masa Muda