-mari menyanyi-


Setiap orang pasti punya soundtrack untuk kisah-kisah hidupnya, terlebih kisah cintanya. Saya punya sahabat yang hobinya nyariin soundtrack buat cerita saya yang saya kisahkan ke dia. Daripada berpusing-pusing ria memberikan solusi, biasanya dia cukup mikir lagu apa yang paling cocok mewakili perasaan dan keluhan saya saat itu. Biasanya tidak jauh-jauh dari lagunya afgan, ermy kulit, dan lagu-lagu jadul, berhubung seleranya berkisar pada penyanyi-penyanyi itu.

Buat saya soundtrack pilihannya itu cukup untuk membuat saya ngakak, karena biasanya soundtracknya sama sekali tidak nyambung dan kesannya lebay sangat. Sebenarnya saya punya beberapa koleksi soundtrack yang cukup berkelas. Berhubung jaman dulu tidak bisa download-download ya, jadinya soundtracknya dinyanyiin sendiri ketika pengen. Lirik gak terlalu hafal, cukup disenandungkan pelan-pelan.

Lalu kemarin tidak sengaja bertemu lagu itu lagi dinyayikan kembali dengan Extra Large di Youtobe.

I love you,  saigon kick.

Suka sekali, terutama yang bagian ini ...

It may not seem that I care enough
I may not take the time to say
You can’t leave me standing here alone
Until you hear what I have to say..

Seperti itu lagunya, seperti itu saja..

Popular posts from this blog

menulis serius

delapan jam

Interview Masuk SMP