Belajar

Pagi ini, setelah sepuluh hari jadi orang lapangan, saya jadi orang kantoran lagi. Terkukung ruang, dengan pendingin ruangan, yang memberikan kesejukan buatan dan kenyamanan yang berbeda dengan angin yang biasanya mengobarkan jilbab saya.

Suasana kantor masih sepi, dan saya memulai rutinitas dengan menulis blog, setelah sekian lama tidak sempat duduk manis dan menulis.

Jadi survey udah selesai, tetapi data belum selesai diolah. Sudah dua hari kami berguru, belajar, demi menuntut ilmu, melalui hutan, dan menempuh jarak 30 menit perjalanan, saya rela duduk menyamping, menahan pegal, karena memakai rok dibonceng motor.

Seperti biasa, tidak ada yang mudah dalam menuntut ilmu, dan akan selalu ada kebahagiaan, ketika belajar sesuatu. Belajar, dimana, dengan siapa saja. Berguru, kali ini dengan adek kelas yang mau meluangkan waktu diantara padatnya jadwal menyelamnya. Makasi buat semuanya dek :)

Ya, tidak benar kalau semua PNS itu seperti "itu", tidak, kami tidak biasa. Kami suka belajar dan masih punya passion buat pekerjaan2 kami.

Pagi ini, mari semua semangat bekerja dan belajar.

Happy Wednesday :)

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011